Anya Geraldine sedang murka. Pasalnya, nama perempuan ini alih alih terseret ikut ada video syur yang dikatakan mirip dirinya.

Di lini Twitter, beberapa akun sudah menyebarkan video syur tersebut sehingga menuai banyak respons dan sudut pandang netizen.

Mereka kemudian menggiring opini jika wanita yang ada di video seks itu adalah Anya Geraldine. Tudingan itu dilanjutkan dengan cocoklogi gelang yang sering digunakan sang selebgram.

"Ini Anya Geraldine? Seriuuss?" tulis salah seorang netizen.

Hal inilah yang membuat ia geram dengan tingkah netizen. Menurutnya, kali ini warganet sudah kelewat batas.

"Oh ada yang sebar hoax mentang2 lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kmn2 bilang org yg mirip gue itu gue, bener kepengen di laporin polisi?" kicau Anya Geraldine.

"Gak bener deh kelakuan lo," lanjutnya.

Dukungan pun langsung diberikan dari beberapa orang untuk wanita yang sempat disebut menjalin hubungan dengan Rizky Febian itu seperti dilansir dari Detik.com.

"Tinggal WA gw! Namanya RS udh siap untuk diciduk. Jgn macem macem ama tmn gw!" bela Arnold Poernomo.

Selanjutnya, Anya Geraldine serius menanggapi video seks tersebut sebagai fitnah. Tampaknya ia akan melaporkan netizen tersebut ke ranah hukum.

"Be careful buat yang ngerasa udah spread hoax, cm mau bilang hati2 aja. bersyukur aku punya tmn pd baik suka bantu kalau ada masalah, apalagi yang jatohnya fitnah. you're in serious trouble.." kicaunya.

Video tersebut saat ini memang sulit ditemukan di Twitter. Namun nama Anya kini sedang menjadi perbincangan banyak orang hingga trending.

Instagram: @anyageraldine

Oleh: Maliah Surip