Raffi Ahmad membuat heboh jagat maya saat mengunggah foto ia bersama sang istri, Nagita Slavina dan putranya, Rafathar dengan logo RANS Entertainment yang ada di badan pesawat Garuda Indonesia.

"Kaya Mimpiiiiiii," tulis Raffi di Instagram, seperti yang dilihat GempakId di foto yang diunggahnya sekitar 22 jam lalu.

Unggahannya itu ternyata membuat netizen heboh. Banyak yang takjub dengan pencapaian pasangan itu sehingga logo RANS bisa terpamer dan terbang tinggi di awan bersama pesawat Garuda Indonesia.

Meski demikian, tanggapan tersebut segera direspon pihak Garuda Indonesia. Lewat Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Irfan Setiaputra, ia mengatakan foto tersebut merupakan momen kunjungan Raffi ke bengkel Garuda atau Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia.

Di antara Garuda dengan pihak Raffi diklarifikasikan tidak ada sebarang kerja sama, ucap Irfan seperti yang dilansir dari Insertlive.



"Ngga ada kerjasama. Buat acara Raffi yang ke Garuda. Dia kunjungan ke Garuda dan GMF. Logo itu hanya untuk kebutuhan pengambilan gambar.

Sekaligus bentuk apresiasi dari kami bahwa Mas Raffi sebelumnya mendukung acara GIA talk yang dipandu Pak Dirut, Stiker logo tersebut hanya digunakan selama kunjungan berlangsung," kata Irfan.

Instagram: @raffinagita1717

Oleh: Maliah Surip