Virus Corona atau Covid-19 masih melanda Indonesia. Banyak bantuan diberikan untuk paramedis yang menangani pasien Covid-19.

Salah satu yang turut memberikan bantuan adalah Hengky Kurniawan. Artis yang juga politisi tersebut membantu dengan cara mempersilahkan kediamannya di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan digunakan sebagai tempat tinggal paramedis.

"Saya pikir intinya dari pribadi memperbolehkan untuk dipergunakan, tinggal bagaimana dengan pemerintah pusat untuk kolaborasi dengan RT/RW setempat," ucap Hengky saat dihubungi wartawan, Rabu (1/4).

Menurut Hengky Kurniawan, saat ini kondisi rumahnya memang tengah kosong. Ia pun masih berada di Bandung dan memilih untuk tetap di kota tersebut sampai kondisi corona bersih.

"Karena saya juga enggak bisa ke Jakarta untuk saat ini, karena mau mengampanyekan di rumah saja sampai kondusif," ucap Hengky.

"Paling saya hanya menyerahkan kunci karena ada yang di sana, nanti pemerintahan pusat dalam keadaan seperti ini warga mengizinkan gitu," tandas Hengky Kurniawan.

Instagram: @hengkykurniawan

Oleh: Syba