Muncul nama Hilda Vitria ditengah retaknya jalinan asmara pasangan selebritas Billy Syahputra dan Amanda Manopo beberapa hari belakangan ini.

Hilda Vitria adalah mantan kekasih Billy Syahputra, jauh sebelum Billy menjadi kekasih dari Amanda Manopo setahun belakangan ini.

Namun baru-baru ini, Hilda Vitria sampai dicap atau diduga menjadi perusak hubungan asmara antara Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Hal ini disebabkan, hubungan keduanya masih dekat sampai detik ini.

Hilda angkat bicara soal tudingan dirinya menjadi perusak hubungan asmara Billy dan Amanda. Ia menegaskan kalau dirinya hanya bersilaturahmi dengan adik mendiang Olga Syahputra itu.

"Engga (perusak hubungan). Aku sama Billy tuh teman baik," kata Hilda Vitria ditemui di kawasan Jakarta, Selasa (16/3).

Hilda menyebutkan kalau selama ini, ia dan Billy masih terus berkomunikasi. Tapi, beberapa hari belakangan mereka terus bertemu karena ada dalam satu program acara televisi.

Meski dituding perusak hubungan, mantan Kriss Hatta itu tidak pernah canggung bertemu lagi dengan Billy. Sebab, komunikasi mereka masih baik-baik saja.

"Untuk balikan kayaknya engga ya," tegasnya.

Tapj, jika takdir memungkinkan untuk kembali bersama, Hilda Vitria menegaskan kalau ia tidak akan menghindari takdir dan akan menerima, jika Billy Syahputra jadi kekasihnya.

"Ya doakan aja yang terbaik untuk kami berdua," ujar Hilda Vitria.

Oleh: Herco

Kredit Foto: Detik.com
Instagram: @hvkhildavitriakhan