Merasa ada kesalahpahaman di publik terkait pernikahannya dengan Kriss Hatta, Hilda Vitria menggelar jumpa pers didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Hilda, dalam kesempatan tersebut mengakui adanya pernikahan dengan Kriss Hatta. Namun ia menolak keras bahwa pernikahan tersebut adalah sah.

"Di sini Hilda mau klarifikasi perkataan Hilda kemarin di persidangan. Di situ kan Hilda bilang, selama ini banyak pertanyaan sebenernya elo nikah apa enggak sih Hilda?

"Hilda tetap bilang enggak, enggak dan enggak," ucap Hilda di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Menurut Hilda, tidak sahnya pernikahan yang ia jalani bersama Kriss Hatta dilandasi tidak adanya wali saat acara berlangsung.

"Hilda ini seorang Muslim, di mana di dalam agama Hilda itu yang namanya menikah, itu harus ada wali, kedua orang tua.

"Tapi yang kalian lihat dari video itu tidak ada wali ataupun salah salah satu keluarga dari Hilda," jelas Hilda menambahkan.

Adapun proses pernikahan yang terjadi, diakui Hilda lantaran dirinya merasa tertekan.

"Makanya kenapa Hilda bisa bilang di situ Hilda dalam tekanan ya itu karena Hilda anak perempuan, anak manusia bukan anak kucing yang bisa dibawa ke mana saja yang tiba-tiba dinikahin," paparnya.

"Nikahnya sembarang kayak begitu lagi. Apalagi orang tua Hilda masih hidup. Hilda enggak tahu kalau di sana mau dinikahin sama dia," sambungnya.

Mantan kekasih Billy Syahputra tersebut menegaskan berulang kali bahwa pernikahannya dengan Kriss Hatta tidak sah.

"Karena menurut Hilda yang namanya nikah harus ada wali dan di situ enggak ada," pungkas Hilda.


Instagram: @hvkhildavitriakhan

Oleh: Syba