Raffi Ahmad menerusi siaran YouTubenya, RANS Entertainment mendedahkan kalo komedian dan host kondang Sule memegang rekor pemain FTV yang pernah dibayar secara cash senilai sebuah rumah!

Hal itu pun telah berlaku lama dulu, sewaktu Raffi nawarin Sule untuk bermain dalam FTV miliknya. Honor Sule pun harus dibayar cash tanpa transfer malah melewati nilai Almarhum Olga Syahputra.

“Saya mah buka aja yah, artis yang paling mahal ini. Ini (Sule) satu-satunya yah, artis yang dibayar FTV paling mahal, cash.”

"Saya bilang 'edan cash', Rp 70 juta cash, gila enggak coba,” pungkas Raffi dalam segmen InspiRansi.

Sambil ketawa, Sule memberitahu kalo dia sengaja berbuat demikian untuk melihat sama ada Raffi jujur dan menghargai bakatnya sebagai kawan. Tali persahabatan mereka pun sudah erat sehingga 15 tahun.



Fakta yang dibeberkan Raffi itu ternyata membuktikan kalo mantan penjual jagung rebus keliling kampung, pedagang ayam goreng dan kebaya itu pantas menjadi komedian dengan honor tertinggi.

Padahal ungkap Raffi, Sule adalah salah seorang artis yang memulai kariernya dari nol.

"Kang Sule udah ngetop juga sudah lama juga, tapi belum sengetop ini. Masih kurus dulu."

Sule pun membenarkan ucapan Raffi tersebut. Bahkan dulu pemilik nama asli Entis Sutisna ini sempat meminta bantuan pada Raffi agar mencarikan program untuknya.

"Iya benar. Masih Minta-minta program sama Raffi," sahut Sule.


(Sule juga berbagi emosi tentang kehidupan peribadinya kepada Raffi tentang dirinya yang dihujat banyak berita kurang baik)

Dalam episode pertama Jalan-JaRANS yang telah ditonton sebanyak 3 juta tontonan pada 22/1/2019, saat ditanya seorang warganet tentang motivasinya bekerja sehingga begitu sukses, ungkap Sule kalo dia bekerja nggak pernah pasang target.

Nothing to lose, jalanin aja, rejeki,” ulas Sule.

Sule juga mengungkap kalo dia menabung atau melakukan investasi serta berbagi rezeki yang diperoleh dari dunia entertainment.

“Jangan pelit dengan keluarga atau orang lain, kita bantu,” katanya lagi.

Pada pertemuan itu, dapat dilihat Sule punya koleksi mobil mewah miliknya ada yang mencecah sekitar Rp2.8 miliar.

Penghasilan Sule kini juga dianggarkan sekitar Rp1 miliar setiap bulan.

Instagram: Sule
Kredit foto: Rans Entertainment


Oleh: Maliah Surip