Polemik perceraian ibu dan anak, Desiree Tarigan-Hotma Sitompul dan Bams 'Samsons'-Mikhavita Wijaya, dikabarkan diwarnai dengan dugaan isu perselingkuhan dan juga orang ketiga.

Tak tanggung-tanggung, isu perselingkuhan itu ialah Hotma Sitompul diduga main serong dengan menantunya sendiri atau istri dari anak tirinya, Bams Samsons yakni Mikhavita Wijaya.

Tim kuasa hukum Hotma, Dion Pongkor angkat bicara. Hotma membantah dengan tegas dan keras soal dirinya selingkuhi menantunya sendiri, yakni Mikha yang merupakan istri Bams.

"Itu semua fitnah (Hotma selingkuh dengan istri Bams)," kata Dion Pongkor dalam jumpa persnya di kawasan Jakarta, Senin (29/3).

Dion menyayangkan ada pihak yang mencoba memperkeruh suasana rumah tangga Hotma dengan Desiree Tarigan, yang saat ini berada diujung tanduk dengan menyebar berita bohong soal dugaan perselingkuhan.

"Ini keji sekali fitnah ini (Hotma selingkuh dengan istri Bams)," ucapnya.

Dion menyebut kalau Hotma, pengacara mahal di Indonesia itu sangat tidak terima digosipkan selingkuh dengan Mikha. Sebab, Hotma sudah menganggap istri Bams sebagai anaknya sendiri.

"Kami sedang telusuri siapa orang yang pertama kali menyebarkan info ini (Hotma selingkuh dengan istri Bams)," tegasnya.

Dion menegaskan, jika pihaknya sudah mengetahui siapa dalang penyebar gosip Hotma selingkuhi istri Bams Samsons ini, akan dibawa ke ranah hukum atau dipolisikan agar tidak menjadi keresahan publik.

"Kami juga akan menempuh jalur hukum soal itu. Kami tegaskan itu tidak benar, sumber tidak jelas," pungkasnya.

Oleh: Herco

Kredit Foto: Tribunnews.com