Mantan personel Wonder Girls, Hyerim, dilaporkan akan menikah dengan kekasihnya, Shin Min chul pada Juli mendatang.

Kabar bahagia itu dibenarkan oleh salah satu sumber agensi Hyerim, rrr Entertainment seperti yang dilansir dari Soompi.

"Benar bahwa mereka berdua berencana untuk menikah pada bulan Juli," ujar seorang sumber dari agensi Hyerim, rrr Entertainment.

Sumber tersebut juga mengatakan Hyerim dan kekasihnya yang juga seorang atlet taekwondo itu masih dalam fase diskusi mengenai hari pernikahan mereka kelak.

"Saat ini, mereka sedang mendiskusikan detail pernikahannya,"imbuhnya.

Biar tidak pernah merahasiakan percintaan mereka, Hyerim hanya membuka kisah asmaranya dengan Min chul pada awal tahun ini. Padahal keduanya telah menjalin hubungan cinta sejak tujuh tahun lalu.



Setelah kabar pernikahannya dilaporkan, Hyerim memutuskan untuk berbicara dengan penggemarnya lewat Insta Story mengenai berita bahagia itu.

Ia mengaku Min chul adalah sosok kekasih yang baik dan sudah sangat bersedia menikah dengan sang kekasih setelah tujuh tahun pacaran.

"Kami telah berpacaran selama tujuh tahun dan saya mau ia menjadi bagian dari hidup saya," ucapnya yang mengatakan jatuh cinta dengan Min chul karena ketulusan dan konsistennya laki laki itu terhadap hubungan mereka.

Hyerim juga mengatakan pernikahannya kelak sesuai dengan mimpinya yang mau menikah sebelum berusia 30 tahun.

"Saya selalu mengatakan ingin menikah sebelum usia 30 tahun, kini saya benar benar akan menikah sebelum berusia 30 tahun," pungkas perempuan berusia 29 tahun itu bahagia.

Kredit Foto: Soompi

Oleh: Maliah Surip