Pasangan selebritas Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati baru saja melakukan bulan madu, usai mereka resmi menikah pada 30 Januari 2021 lalu.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati pergi bulan madu secara road trip ke Bali selama 10 hari menggunakan mobil dari Jakarta. Ia mengaku bulan madunya sangat menyenangkan dan seru.

Tentu ada sebuah alasan mengapa Ibnu memilih menggunakan mobil dan melakukan road trip bersama Ririn dalam bulan madunya, ketimbang menggunakan pesawat agar mereka cepat tiba.

"Karena memang perjalanan ini baru pertama kali kami lakukan. Ririn baru pertama kali begitu pun dengan saya, ya kami sangat menikmati," kata Ibnu Jamil ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Pria 38 tahun itu mengatakan langkahnya memilih bulan madu road trip adalah hal yang tepat. Sebab, ia dan Ririn bisa mengenal lebih jauh kepribadian mereka karena baru saja menikah.

"Kami banyak belajar lagi mengenal pasangan kita selama di mobil itu selama 20 jam. Kita di dalam ruangan, sempit, terus juga mulai dari sesuatu yg menyenangkan," ucapnya.

"Sampai suatu hal yang biasa, sampai mungkin ada kejadian-kejadian yang di luar dari kebaisaannya. Jadi kita bisa kenal," tambahnya.

Lantas, apakah bulan madu road trip mereka bertujuan untuk menargetkan segera memiliki momongan? Presenter dan aktor itu pun membantahnya.

Mantan suami Ade Maya itu hanya ingin menikmati bulan madunya dengan Ririn, yang baru sempat dijalaninya sebulan setelah mereka menikah.

"Kalau momongan kami tidak menargetkannya kapan harus punya anak. Karena kami menikah ya sudah punya anak," tegasnya.

Ibnu menilai kalau pernikahannya dengan Ririn kedepan bukan hanya sekadar berbicara soal momongan. Tapi, bagaimana keduanya bisa meraih kebahagiaan bersama anak-anak mereka.

"Nikmatin yang ada dan fokus sama yang ada. Kita udah punya anak masing masing dan itu udah anak kita semua. Jadi kita fokus aja," jelasnya.

"Sayangi mereka, kita cari kebahagiaan sama-sama," tambahnya.

Lebih lanjut, Ibnu Jamil meminta doa agar pernikahan atau rumah tangganya dengan Ririn Ekawati langgeng sampai maut memisahkan mereka, serta bisa terus memberikan kebahagiaan untuk orang lain.

"Jadi, doakan aja yang terbaik buat kami," ujar Ibnu Jamil. (herco)