Penyanyi muda berbakat yang merupakan putri dari Nola, grup vokal B3, Naura Ayu mengungkapkan keinginannya menimba ilmu di luar negeri.

Hal tersebut diakui Naura Ayu lantaran terinspirasi dari jejak idolanya, Maudy Ayunda yang berprestasi di pendidikan dan sukses di karir.

Urusan pendidikan, Naura ingin seperti Maudy Ayunda. Seperti diketahui, Maudy Ayunda beberapa waktu lalu galau lantaran memilih dua universitas di luar negeri yakni Standford dan Harvard.

"Iya, jadi karena aku liat Kak Maudy. Dia jadi bikin Indonesia bangga gitu. Anak dari Indonesia sekolah di luar terus aku tuh pengin banget.

"Terus aku pengin banget sekolah di luar dan main film hollywood gitu,” ucap Naura di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

Keinginan Naura Ayu bersekolah di luar negeri turut diamini sang ibunda, Nola. Kini, Naura dikatakan Nola tengah menabung agar bisa mencapai keinginannya tersebut.

"Masih terus nabung. Dia mau sekolah di luar," timpal Nola.

Namun sayangnya, kata Nola, keinginan putrinya menimba ilmu di luar negeri terkendala izin dari ayahnya.

"Tapi nggak boleh sama Papa. Karena Papa takut kangen gitu. Tapi, aku bakal ngomong ke Papa pelan-pelan supaya diizinin," tutur Naura.

Saat ini, Naura sendiri terlebih dahulu menjalani pendidikan dari beasiswa yang ia dapatkan ke Broadway, Amerika Serikat.

"Kalau Broadway, itu mimpi aku udah dari 3 tahun, bayangin kalau ada kesempatan nggak aku ambil," tandas Naura.

Instagram: Naura Ayu
Oleh: Syba