Ikke Nurjanah menjadi perbincangan publik awak Februari 2021, ketika ia mengunggah foto pernikahannya dengan seorang lelaki bernama Karlie Fu.

Ikke Nurjanah membagikan foto pernikahannya dengan Karlie Fu di instagram 5 Februari 2021 lalu, dan foto pernikahan mereka.

Sebab, diusia Ikke yang sudah 46 tahun, memutuskan menikah lagi adalah hal yang mengagetkan. Karena selama ini, ia sudah menjanda selama 14 tahun dari kegagalan pernikahannya dengan Aldi Bragi.

Sebulan pasca menikah, Ikke pun buka suara terkait kabar bahagianya. Ia mengatakan kalau pernikahannya dengan Karlie bukan digelar secara tertutup.

"Karena masih pandemi, jadi memang kami tidak mengundang banyak orang. Banyak teman aja engga diundang," kata Ikke Nurhanah didampingi Karlie Fu, ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Ikke menyampaikan, awal mula kedekatannya dengan Karlie semula karena mereka memiliki hobi yang sama, yakni bersepeda.

"Kami sama-sama hobi sepeda. Jadi kami bertemu dalam sebuah komunitas sepeda," ucapnya.

Ketika awal mula bertemu, pelantun 'Terlena' itu tak langsung hatuh hati dengan Karlie. Tapi, Ikke pun mulai membuka hatinya untuk Karlie ketika mereka bertemu dan menjalin komunikasi sangat dekat, hati Ikke pun luluh.

"Ya bahwa kita punya ketertarikan, dan aku bilang kita bukan anak anak lagi. Aku tahu usia aku juga bukan usia yang harus gimana-gimana," ungkapnya.

"Aku bilang sama Karlie, ya kalau emang Tuhan mempertemukan kita berjodoh insyaAllah dimudahkan," tambahnya.

Rupanya berjalannya waktu, Ikke yakin mau dinikahi Karlie, meski mereka baru dekat dalam beberapa bulan saja. Alasannya adalah karena kecocokan dan kenyamanan selama mereka dekat.

Ikke bersyukur proses pernikahannya dengan Karlie berjalan lancar tanpa hambatan, sehingga ia bisa melepas status jandanya itu.

Usai menikah, Ikke sangat menikmati setiap detik bersama Karlie. Bahkan, Ikke pun seakan kembali muda karena menjalani pacaran setelah mereka resmi bersuami istri.

"Masya allah pacaran setelah halal tuh nikmat banget," katanya.

Ikke Nurjanah berharap bersama Karlie, mereka bisa sama-sama menjaga keharmonisan pernikahan mereka yang belum berjalan sebulan ini.

"Karena menjaga itu yang sulit. Walaupun banyak yang bilang kami masih baru, ya kami sama-sama berharap bisa menjaga keharmonisan ini selamanya," jelasnya.

Ikke Nurjanah merasa kehadiran Karlie Fu adalah berkah dan anugerah yang diberikan Allah kepadanya saat ini, sehingga ia harus menjaganya.

"Ya doakan semua baik-baik saja," ujar Ikke Nurjanah.

Oleh: Herco