Aktor Iko Uwais yang main di film international, Stuber berbagi pengalamannya saat ingin gabung syuting di film komedi lagi tersebut.

Salah satunya adalah gara gara proses bleaching rambut dua kali selama 4-5 jam hingga akhirnya berwarna pirang, dirinya sempat masuk ke rumah sakit. Ia juga merupakan pengalaman perdananya menukar imej saat berakting.

"Itu [cat rambut] ternyata keras buat saya, saya migrain, kalau anak rambut disentuh sakitnya minta ampun. Migrain sebelah kanan, kalau syuting saya pakai pain killer," kata Iko saat jumpa media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/6).



Meski begitu, pain killer tidak membantunya untuk merasa lebih baik. Iko masih merasa migrain di kanan kepala sehingga akhirnya di tengah syuting, ia minta untuk berobat ke rumah sakit.

"Saya ke dokter, suntik dua kali di bokong. Nungging. Hari itu selesai, hilang semua [rasa sakit], ternyata ada syaraf yang bisa dibilang iritasi, kulitnya kena," kata Iko seperti dilansir dari CNNIndonesia.

Biar sempat berhadapan detik kurang menyenangkan itu, sebagai aktor dirinya mengaku harus selalu profesional. Justru, semua kesakitan atau hal yang tidak menyamankan kondisi tubuhnya, harus ditanggani dengan baik.



Dalam film tersebut, ia berperan sebagai penjahat bernama Tedjo yang tengah diburu detektif bernama Vic Manning (Dave Bautista).

Selain aktor Iko Uwais dan Dave Bautista, film Stuber yang akan tayang di Amerika Serikat pada 12 Juli manakala Indonesia 24 Juli 2019 juga dibintangi oleh Karen Gillan sebagai rekan Vic bernama Sarag Morris.

Instagram: @iko.uwais

Oleh: Maliah Surip