Diumumkan di media sosial belum lama ini, Atta Halilintar akui tak bisa berkata banyak ketika mengetahui kalau istrinya, Aurel Hermamsyah hamil di usia pernikahannya yang baru satu bulan.

"Alhamdulillah dapat kabar yang menggembirakan, buat aku engga bisa berkata-kata. Senang banget lah intinya," kata Atta Halilintar ditemui di kawasan Jakarta, Senin (10/5).

Bahkan, Atta menganggap kalau kehamilan sang istri, Aurel adalah berkah ramadan yang luar biasa dalam hidupnya. Sebab, kabar kehamilan Aurel 10 hari menjelang hari raya lebaran.

"Alhamdulillah senang banget berkah dan rezeki dari allah dibulan suci ramadan ini," ucapnya.

Kebahagiaan pria 26 tahun itu bertambah, ketika orang tua dan mertuanya sangat senang mendengar kabar kehamilan Aurel. Bahkan, semua orang tua mereka antusias mendapat kabar baik tersebut.

"Tanggapan oma opanya semua senang. Dari mamah papahku, dari pipi (Anang dan bunda (Ashanty), sampai mimi (Krisdayanti) senang banget," jelasnya.

"Pokoknya luar biasa lah ini baby yang ditunggu sama sekeluarga," sambungnya.

Youtuber hits se-Asia Tenggara tersebut akui bahwa ketika mereka menikah 3 April 2021, putri dari pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu sedang datang bulan.

Sebelum melakukan pengecekan ke dokter, Atta mengungkapkan kalau Aurel sempat mengecek kandungan dengan tespack. Tapi hasilnya belum dua garis biru.

"Selang berapa minggu tiba-tiba ada titipan dari Allah," ucapnya.

Usia kandungannya baru beberapa minggu, Atta mengaku sang istri, Aurel sudah ngidam. Ia menyebut sang istri ngidam yang tak masuk akal, yaitu merombak tata letak barang-barang di kamar.

"Ini dia lagi ngidam nih minta rombak kamar lah. Dia engga mau kamarnya (bentuk) gitu. Jadinya sekarang kami lagi nginep atau tinggal di hotel selama beberapa hari," katanya

"Namanya suami siaga engga apa-apa. Hamil itu berat, jadi ketika ngidam dan mau manja nginep di hotel dan mau apa lagi, kita iyain," tambahnya.

Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu menjelaskan, dirinya merupakan suami yang tegas. Sebab, tidak semua keinginan Aurel dipenuhi olehnya selama mengandung anak pertama pernikahan mereka.

"Aku tegas karena engga boleh dulu makan MSG, mentah, dan cabek cabek level 200. Jadi ada yang kita manjain dan kita tegas, buat kebaikan dia juga," tuturnya

"Ini aja aku bilang ke dia (Aurel), engga boleh kerja berat dulu, jangan naik tangga, jaga makanan dan minumannya. Karena ujian perempuan itu, jadi ya kita harus jaga banget," sambungnya lagi.

Tidak hanya Aurel, Atta menyebut dirinya kemungkinan ikut ngidam seperti sang istri. Sebab, selama istrinya hamil, ia jadi sering beli mainan-mainan anak-anak, satu diantaranya adalah mobil-mobilan.

"Beli mainan mulu suer engga tau kenapa, mainan bocah beli mobil-mobilan. Seumur umur sumpah engga pernah beli mainan sekarang baru beli. Dua hari dia belum umumin hamil aku beli mainan terus sampai banyak di rumah. Istri aku nanya, 'kenapa sih kamu ini?'. Eh dua hari kemudian hamil. Ya engga tau ya koneksi kayaknya," ujarnya.

Atta Halilintar meminta publik mendoakan kehamilan Aurel Hermansyah. Ia memang sudah menantikan momongan semenjak menikah dengan putri dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

"Doakan aja semoga lancar. Karena yang penting sehat dulu ibunya dan sampai kandungannya menguat," pungkasnya.

Oleh: Herco
Instagram: @attahalilintar