Lady Rocker Inka Christie akhirnya melepas masa lajang dengan menikah bersama pria nernama Sandiego Africo.

Pasangan itu selamat diijabkabulkan pada Sabtu, 27 April 2019 lalu di Lagardena Kopo Square, Margahayu Tengah, Bandung.

Ia sempat heboh karena Inka yang sejak akhir ini begitu jauh dari soroton media akhirnya menikah pada usianya 44 tahun.

Setelah beberapa hari memegang status seorang istri, pelantun itu akhirnya mengunggah foto foto yang berisi momen penting saat dirinya dipersunting Sandiego.

Dilihat dari akun Instagram miliknya, @inka_christie99, dia mengucapkan rasa syukur terhadap karunia dan anugerah yang diberikan Allah kepada mereka berdua.



"Bismillahirrahmaanirrahiim, Alhamdulillah WasSyukrulillah YA ALLAH, rasanya tidak akan pernah cukup kata syukur yg terucap atas segala Karunia dan Anugerah yang ALLAH berikan untuk kami berdua. Hanya karena ALLAH Alhamdulillah acara syukuran pernikahan kami berjalan dengan lancar.

"Inka dan juga suami, Sandiego Africo mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua undangan yang telah memberikan doa restu untuk inka dan suami, khususnya Ibu Atalia @ataliapr (istri gubernur jawa barat) yang sudah menyempatkan hadir khusus di akad nikah inka mba fifih sekeluarga dan semua undangan yang tidak dapat disebutkan satu persatu (maaf?).

"Hanya ALLAH yang dapat membalas semua kebaikan kalian semua, semoga sillaturahim kita mendapat keberkahan ALLAH Subhana wata'alla," tulisnya panjang lebar di ruangan kolum pada foto di majelis nikah dan resepsi mereka baru baru ini.

Setelah itu, rekan duet rockers tenar dari Malaysia, Amy Search menerusi lagu Cinta Kita itu kemudian tanpa sengaja telah membeberkan momen bulan madu mereka.

Pasangan itu ternyata menikmati bulan madu di kampung kelahiran Inka yakni, Bandung. Hal itu diketahui menerusi unggahan foto Inka dan suaminya yang mengucapkan terima kasih buat hotel penginapan mereka yakni @ghunibersalhotel yang terletak di Kota Kembang.



Instagram: Inka Christie

Oleh: Maliah Surip