Penyanyi dan aktris Korea Selatan, Jeon Hye Bin telah resmi menikah dengan kekasihnya, di pulau Dewata, Bali, pada Sabtu (7/12/2019).

Hanya kini, beberapa potret seru pernikahan bintang Liver or Die itu bersama sang suami dipaparkan ke publik.

Acara pernikahan Hye bin dan sang suami malah diabadikan dalam acara Night of Real Entertainment yang tayang di stasiun SBS kemarin, 10/12/2019.



Sayangnya, wajah yang sang suami yang berprofesi sebagai dokter itu ditutupi atas alasan privasi, namun ia tetap tidak menghilangkan keseruan dan romantisnya pernikahan mereka yang dihadiri kerabat keluarga dan teman dekat.

Mempelai kelihatan anggun dan kacak dalam busana pengantin berwarna putih.



Saat ditanya mengapa memilih Bali sebagai lokasi pernikahan, Hye bin mengatakan selain menginginkan pesta pernikahan kecil yang hanya dihadiri keluarga dan teman dekat, ia terpesona dengan kecantikan pulau Bali.

"Bali cuacanya bagus. Pemandangannya indah. Kami memilih Bali karena pemandangannya indah," kata agensi lewat pernyataan yang dilansir dari Soompi pada Rabu (11/12/2019).



Sebelumnya, setelah selamat menikah, Hye bin mengucapkan terima kasih pada para penggemar atas ucapan selamat kepada mereka.

Ia mengaku merahasiakan pernikahan mereka demi menjaga privasi keluarga calon suami selain tidak ingin kelancaran drama lakonannya terganggu.



“Kami sangat bahagia dan lebih seimbang jika bersama. Jadi, kami memutuskan untuk menikah dan hidup bersama,” ucap Hye bin yang menjalin hubungan selama satu tahun sebelum menerima lamaran pria yang dua tahun lebih berusia daripadanya itu.

안녕하세요 전혜빈입니다 올 한 해가 저에게는 너무나도 특별했습니다 많은 일들 속에서 사랑하는 사람을 만나 평생을 약속하게 되었기에 더욱 그러한데요, 그는 훌륭한 인성과 인품을가졌고 저와 깊은공감으로 소통하며, 함께 할 때 더 큰 행복과 안정감을 느끼게 되어 결혼을 결심하고 평생을 서로를 위해 살기로 했습니다 갑작스러운 결혼소식을 주변지인분들께 조차도 이야기드리지 못했던건 현재 방송중인 작품에 방해가 될까, 또 저를 가족으로 맞아주시는 식구들께 행여 소란이 될까 걱정의 마음이 컸기 때문이었습니다. 너그러이 이해해 주시고 축복해주시길 믿고 있습니다. 그를 따뜻히 보필하고 항상 기쁘고 복되게 만들수있는 신부가 되겠습니다. 베풀고 나누며 좋은 귀감을 보일수 있는 부부가 되겠습니다. 사랑가득히 지켜봐주시길 바랍니다.

A post shared by 전혜빈 (@heavenbin83) on


Kredit Foto: Soompi
Instagram: @heavenbin83

Oleh: Maliah Surip