Usia kehamilan Irish Bella kini sudah menginjak 24 minggu. Namun, saat tengah menanti kehadiran calon bayi kembarnya, Irish malah mengalami permasalahan pada kandungannya.

Istri Amar Zoni itu mengatakan dirinya sempat mengalami pendarahan usai melakukan pemeriksaan USG (ultrasonografi).

Hal itu dibeberkan lewat unggahan di Insta Storynya pada Rabu (11/9/2019). Di foto itu, terlihat tangan kirinya telah terpasang selang infus.

Irish pun mengatakan permasalah itu terjadi setelah dirinya habis cek USG dan secara tiba toba pendarahan terjadi dengan sangat banyak.

"So guys singkat cerita aku habis cek USG sama dokter, tiba2 out of no where terjadi pendarahan yg cukup banyak dan perut aku kontraksi (lumayan sering hampir 5 menit sekali). Langsung deh dipaksa dokter untuk dirawat dan diobservasi penyebabnya," tulis Irish Bella.



Sebagai wanita yang pertama kali hamil, dia juga mengaku selama ini sempat mengalami kontraksi.

"Ternyata kalau perut kencang itu artinya terjadi kontraksi dan aku baru tau dong, aku pikir itu hal yang wajar. Turns out memang belakangan ini aku sering bgt kontraksi tapi gak dirasa," imbuhnya lagi.

Al hasil, pesinetron itu pun harus menginap di RS untuk dipantau. Namun untungnya, sang suami setia di sisi. Dirinya pun bersyukur dengan sikap Ammar dan mengucapkan kata maaf karena telah merepotkan pria itu sepanjang kehamilannya.



Instagram: @_irishbella_
Oleh: Maliah Surip