Artis Irwansyah hingga kini masih fokus menyelesaikan masalah demi masalah yang menimpa dirinya. Belum usai masalahnya dengan rekan bisnis, Medina Zein, ia juga dilaporkan oleh rekan bisnis lainnya yakni Fakhran Rifqi.

Fakhran Rifqi merupakan investor yang dalam kerjasama dengan perusahaan Kue Gigit. Diakui Irwansyah, selama ini pasca dilaporkan membuatnya banyak mengalami kerugian.

"Pasti pembatalan kontrak kerja yang ada ya, mendapatkan telepon dari orang-orang tv segala macam. Seharusnya kan tidak seperti itu. Ini kan bikin kerjaan-kerjaan terbengkalai," kata Irwansyah di Polres Jakarta Selatan, Senin (31/8).

Demikian halnya Zakir Rasyidin selaku kuasa hukum Irwansyah. Ia mengatakan, adanya laporan dari Fakhran membuat Irwansyah banyak mengalami kerugian.

"Kerugian pasti materi dan immateril ya, apalagi beliau seorang publik figur. Tentu berita negatif itu bisa merusak nama baiknya dan juga pasti pekerjaan beliau juga merasa terganggu dengan adanya pemberitaan negatif itu," kata Zakir Rasyidin.

Instagram: @irwansyah_15

Oleh: Syba