Dugaan penggelapan uang dituduhkan kepada artis Irwansyah oleh rekan bisnisnya, Medina Zein.

Tidak tanggung-tanggung, uang sebesar Rp1,9 Miliar menjadi gugatan yang dilaporkan Medina Zein ke polisi beberapa waktu lalu.

Terkait tuduhan tersebut, Irwansyah didampingi sang istri, Zaskia Sungkar pun angkat bicara. Dalam kesempatan jumpa persnya pada Sabtu malam (19/10) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, keduanya membantah tudingan penggelapan uang seperti yang dituduhkan Medina Zein.

"Tuduhan kepada Irwansyah atas penggelapan penipuan adalah salah dan bohong. Kami ada buktinya dan itu nanti diserahkan ke pihak berwajib dan nggak bisa kasih di sini," ucap Zaskia Sungkar.

Dalam kesempatan yang sama, Irwansyah menyayangkan bahwa Medina Zein tidak terlebih dahulu membicarakan di kalangan direksi PT yang bersangkutan dan memilih langsung melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib.

"Kan bisa meeting dulu sebelum dilaporkan ke pihak berwajib atau teman-teman pers. Sebetulnya persoalan udah jelas terpaparkan di pasal-pasal PT.

"Kalau ada komisaris tidak setuju dengan kewenangan direksi silakan dituangkan di rapat, bukan di media," tandas Irwansyah.

Kredit Foto: JPNN.com

Oleh: Syba