Njie Aditya, istri dari keyboardist band The Ryhthm, Adhietya Mukti angkat bicara perihal tudingan netijen yang menyebut suaminya adalah pria yang tengah berhubungan intin dengan wanita diduga mirip artis Gisella Anastasia.

Seperti diketahui, jagad maya dihebohkan dengan beredarnya video syur diduga mirip Gisella Anastasia bersama seorang pria di atas kasur.

"Netizen yang baik dan cerdas. Mendadak tante bangun karena DM (direct message) video yang luar biasa. Tapi mohon maaf yah harus bikin sedih kalian karena itu bukan suami aku. Tolong jangan dimirip-miripin yah," tulis @njie_aditya dikutip Sabtu (7/11).

Njie berpendapat bahwa pria yang dimaksud dalam video sangat berbeda dengan suaminya, Adhietya Mukti. Diketahui, netijen menyasar Adhietya Mukti lantaran juga termasuk sebagai keyboardist pengiring saat Gisella Anastasia bernyanyi.

"Coba kalian lihat foto aku baik-baik, kalau kameranya burem, aku juga mirip Miyabi. Tapi kalau kalian biasa-biasa aja. Lokal sekali yah selera kalian," tulis Njie Aditya menambahkan.

"Netizen salam penuh cinta buat kejulidan anda semua," katanya menutup pembicaraan.

Video syur diduga mirip Gisella Anastasia berdurasi 19 detik menjadi perbincangan di sosial media. Hingga saat ini, Gisella Anastasia belum memberikan klarifikasi.

Oleh: Syba