Nama dua solois wanita Indonesia, Isyana Sarasvati dan Raisa memang cukup terkenal. Keduanya dipuja penggemar kerana bakat dan musik mereka yang menyenangkan.

Namun, Isyana membeberkan saat pertama kali menjadi penyanyi, dirinya kaget karena sempat dicibir oleh penggemar Raisa. Ia dikata netizen mengekor Raisa setelah pertama kali merilis single. Ia pun banjir cibiran dan dibully netizen yang membandingkannya dengan Raisa.

"Saya dicibir segala macam," ucap Isyana. Pun biar dicibir netizen, ternyata ia tidak menumbuhkan kebencian di hati Raisa yang di waktu itu sudah populer dengan hit Apalah Arti Menunggu. Justru, istri Hamish Daud itulah yang memulakan langkah, mengontak dirinya duluan.

“Yaya (Raisa) mengontak saya duluan. Dia WhatsApp, Hai Isyana, Ini Raisa. Kali pertama menerima pesan Yaya saya pikir ini hoaks. Kaget banget.

"Rupanya Yaya mencari nomor saya buat menyemangati. Saya jadi plong banget karena sejak awal saya merasa tak ada masalah apa-apa dengan Yaya,” kata Isyana di sela peluncuran kampanye #TakTerhentikan bersama Sunsilk di Jakarta Selatan seperti yang dilansir dari AntaraNews beberapa waktu lalu.

Sementara Raisa punya alasan khusus mengapa menghubungi Isyana Sarasvati duluan. Ia mahu menenangkan penyanyi itu yang pasti tidak biasa berada di situasi itu (dibully di jagat maya.)

“Saya tuh membayangkan kalau ada di posisi Isyana, itu enggak enak banget. Saya saja yang mendapatkan dampak (dibanding-bandingkan) enggak enak hati. Apalagi Isyana yang lebih baru tentu tidak biasa berada di situasi itu.

"“Lebih baik dan lebih cair saat saya kontak duluan. Kalau Isyana duluan tidak mungkin,” ucap Raisa yang senang akhirnya bersahabat dengan Isyana Sarasvati.

Kredit Foto: Tribunnews.com