Belum lama Syahrini hanya meminta doa dari publik saat beredar kabar dirinya hamil semakin heboh dibicarakan, hari ini, Kamis (1/8/2019), Ivan Gunawan seperti memberi klarifikasi bahwa sang Diva itu memang benar sedang hamil buah cinta pertamanya dengan Reino Barack.

Hal itu berlaku saat designer kondang itu memberi ucapan ultah buat Syahrini yang mesra disapa Incess itu yang berulang tahun hari ini. Pemilik nama asli Rini Fatimah Zaelani itu menyambut ulang tahun ke37nya di tanggal 1/8/2019.

Lewat ucapan yang ditinggalkan Ivan di akun Instagramnya, @ivan_gunawan ada sesuatu yang menyita perhatian netizen.



Ia pun seperti memberi konfirmasi tentang kabar simpang siur kehamilan istri Reino Barack itu dengan kalimat yang ditulis.

"Happy bday ibuk @princessyahrini panjang umur ... sehat ibunya .. sehat baby nya ❤️❤️❤️❤️❤️❤️ doain anak mau konser buuu ....", tulis Ivan Gunawan seperti yang dilihat Gempak.id sekitar dua jam lalu.



Nah, jika benaran teka teki kehamilan Syahrini pun hampir terkuak sendiri gara gara medsos. Namun harus juga ditunggu klarifikasi atau konfirmasi sendiri dari mulut pasangan Syahreino yang menikah di Jepang, lima bulan lalu ini.

Sebelumnya, rumor Syahrini hamil bertiup setelah netizen melihat penampilan terkininya yang senang memakai flat shoes sehingga netizen melihat adanya penampakan kotak susu hamil di Insta Story yang diunggah adik Syahrini, Aisyahrani.

Instagram: @ivan_gunawan, @princessyahrini

Oleh: Maliah Surip