Bintang Bollywood Jacqueline Fernandez merayakan ulang tahun ke 35nya yang jatuh pada tanggal 11 Agustus 2020 dengan cara cukup terhormat.

Mengaku inisiatif yang diambil lantaran dampak virus Corona yang menyerang dunia, Jacqueline mengadopsi dua desa yakni Parthardi dan Sakur yang terletak di Maharashtra, India.

Dua desa itu diketahui memiliki memiliki 1550 warga dan ia akan mengadopsi mereka selama tiga tahun ke depan.

Dilansir dari Times of India, ratu cantik dan aktris asal Sri Lanka itu juga mengatakan sudah lama memikirkan rencana tersebut, hanya di tahun ini yang ia katakan sebagai tahun yang sulit lantaran pandemi, dirinya memantapkan keinginan tersebut.

"Saya akan menanggung suplai makanan untuk para warga desa yang sempat menderita malnutrisi sejak beberapa tahun lalu. Jadi ada sekitar 1550 orang yang akan saya dan kru tangani di proyek ini.

"Kami pun berencana untuk menyediakan informasi terkait hal itu dan menyediakan 150 wanita yang akan membantu bayi-bayi yang baru lahir dan tujuh orang pekerja lainnya yang akan diberikan pelatihan," ungkap Jacqueline.

Tak hanya itu, Jacqueline yang baru merilis film terbarunya, Mrs Serial Killer di Netflix pada Mei lalu itu juga akan membuat 20 dapur umum di dua desa tersebut untuk membantu penyediaan makanan bagi masyarakat di sana.

Kredit Foto: Wallpaperdens

Oleh: Maliah Surip