Produk mi instan Mie Sedaap Indonesia membuat heboh penggemar K Pop di Tanah Air setelah menjadikan Siwon Super Junior sebagai brand ambassador mereka.

Kabar gembira itu diumumkan lewat unggahan di akun resmi Mie Sedaap @miesedaapid pada Selasa (27/8/2019).

Dalam unggahan video berdurasi 10 detik itu, ia pun menampilkan Siwon mengenakan jas berwarna pastel serta kemeja biru yang berjalan dan menebar senyum menggoda kepada kamera.

Kobaran api terlihat sebagai latar belakang di video yang pantas menjadi trending di Twitter dan penggemar 'kesurupan' lantaran salah satu anggota SuJu itu resmi menjadi 'wajah' makanan instan kegemaran rakyat Indonesia tersebut.

Pada kolom caption, admin pun menulis: "Mau liat reaksi #SedaapKoreanStar yang satu ini kepedesan abis makan Mie Sedaap Korean Spicy Chicken?

Komen di bawah ini kenapa kamu mau liat @siwonchoi kepedesan setelah makan #MieSedaapKorea yang #PedasnyaSukaSuka? #MieSedaapXSiwon.

Sebelum Siwon resmi menjadi brand ambassador Mie Sedaap Korean Spicy Chicken, ia harus bersaing dengan tiga rekan artis Korea Selatan lainnya yang turut menjadi calon kandidat.

Mereka adalah aktor Park Seojoon Kun, Irene dari Red Velvet, Taeyon dari Girl's Generation dan Taeyong dari NCT.

Pun sehingga kini belum ada pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh pihak mi instan tersebut.

Mau liat reaksi #SedaapKoreanStar yang satu ini kepedesan abis makan Mie Sedaap Korean Spicy Chicken? . Komen di bawah ini kenapa kamu mau liat @siwonchoi kepedesan setelah makan #MieSedaapKorea yang #PedasnyaSukaSuka? #MieSedaapXSiwon

A post shared by Mie Sedaap (@miesedaapid) on


Instagram: @miesedaapid

Oleh: Maliah Surip