Sidang lanjutan kasus narkoba yang menjerat Vanessa Angel kembali digelar, Senin (14/9). Dalam sidang tersebut, suami Vanessa Angel yakni Bibi Ardiansyah menangis.

"Bukan tekanan sih, sebenarnya tadi gue nggak kuat nahan tangis. Istri gue ngeliatin gue, gue ngeliatin dia, benar-benar gue nggak kuat," kata Bibi Ardiansyah, usai menjadi saksi.

Selain itu, Bibi Ardiansyah juga mengaku tegang saat menjadi saksi di hadapan majelis hakim. Menurutnya, ini menjadi kali pertama baginya seumur hidup.

"Iya tegang banget, gue takut salah ngomong karena itu menyangkut masa depan istri gue, anak gue juga kasian. Ya gue tegang lah, karena ini juga pertama kali gue ikut sidang sebagai saksi. Ya tegang lah intinya," terang Bibi Ardiansyah.

Soal kesaksiannya akan sang istri yang memiliki pil Xanax, Bibi Ardiansyah mengatakan bahwa pil tersebut digunakan sesuai saran dan rekomendasi dokter.

"Betul, sebelumnya Vanessa juga pernah berobat tahun 2016, karena setahu saya dia gagal nikah. Terus orangtuanya juga sedang tidak berhubungan baik saat itu, terus dia sudah tidak punya siapa-siapa lagi," imbuh Bibi Ardiansyah.

Obat Pil Xanax dikatakan Bibi merupakan obat untuk sakit asam lambung yang diderita Vanessa Angel.

"Jadi berobat dan dia memiliki penyakit asam lambung karena stres. Jadi berobat dulu ke RS Puri Cinere, dengan dokter spesialis penyakit dalam.

"Dokter spesialis penyakit dalam itu lah yang ngasih obat xanax tersebut," tandas Bibi Ardiansyah.

Kredit Foto: Suara.com

Oleh: Syba