Rumor pernikahan hubungan aktris Cut Meyriska dan Roger Danuarta mereka pun bukan hal yang baru, tetapi telah lama menjadi perbincangan publik. Beberapa pekan lalu memang sempat heboh membicara hubungan mereka yang kelihatan semakin serius.

Ia antaranya setelah Cut Meyriska dan pria mualaf itu menuliskan kalimat berbunyi 'A thousand five hundred fifty one amazing days and still counting,' di akun Instagram masing masing.

Biar sempat menjadi pemberitaan awak media, namun keduanya kompak tidak memberi komentar mengenai hubungan mereka yang telah lama diperkatakan mau diikat dengan sebuah ikatan.

Namun kini, setelah sang fotografer Rio Wibowo membagikan cuplikan pemotretan mereka berdua dan meletakkan caption berbunyi prewedding di akun Instagramnya, @riomotret lewat Insta Storynya, hampir nyata hubungan Cut Meyriska dan Roger sedang masuk ke fase baru.



"Today's prewedding @cutmeyriska @rogerojey @riomotretofficial @rama_jee @erichalamin, " tulis Rio dalam unggahan yang pantas menjadi heboh pada Senin 15 Juli 2019.

Pun sekali lagi, keduanya masih belum memberi konfirmasi mengenai sesi pemotretan yang telah dijalani.

Instagram: @riomotret, @cutmeyriska

Oleh: Maliah Surip