Pasangan selebriti Asmarindah dan Jonas Rivanno menyampaikan kabar bahagia. Asmaridah kini akhirnya hamil setelah tujuh tahun mereka menikah.

Kehamilan itu pun kata pesinetron itu adalah buah dari hasil ia menjalani program bayi tabung sejak bulan Maret 2020 lalu.

Asmirandah dinyatakan positif hamil pada 29 April 2020 setelah memulai proses konsultasi mendetail dengan dokter, program bayi tabung dimulai sebulan kemudian, tepatnya 7 Maret 2020.

Dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com baru-baru ini di Jakarta, Asmirandah bercerita tentang prosesi kehamilan pertamanya.

“(Saya percaya bahwa) Tuhan akan memberikan kami buah hati ketika kami siap. Hal ini terjadi tepat sesuai waktu Tuhan," ucap pemain sinetron Cinta Suci itu.

“Sudah jalan tiga bulan sebenarnya kami memulai program bayi tabung konsultasi Januari 2020. Baru dilakukan tindakan bulan Maret 2020,” Jonas Rivanno menerangkan.

Program kehamilan ini dipilih bukan tanpa alasan. Ada banyak hal yang ditimbang Asmirandah sebelum menempuh program bayi tabung. Salah satunya, usia Asmirandah kini 30 tahun.

Kedua, sang artis mendapat rekomendasi dari seorang sahabat. Rekomendasi ini ditindaklanjuti konsultasi dengan salah satu dokter dari klinik Morula IVF Jakarta, dr. Merry Amelya PS, SpOG.

“(Kami) sudah puas pacaran tujuh tahun, luar biasa,” beritahu Jonas Rivanno.

Diakui Asmirandah, menjalani program bayi tabung bersamaan dengan merebaknya wabah Covid-19, membuatnya was-was.

“Sebenarnya kemarin (proses transfer embrio) terlambat atau tertunda sebulan karena wabah Covid-19,” Asmirandah memaparkan.

Instagram: @jonas.rivanno

Sumber: Liputan6.com