Pesinetron Rio Reifan mengatakan sangat berterima kasih kepada kepolisian dan pihak terkait yang telah memberikan kesempatan untuknya sembuh dari ketergantungan narkoba.

Mulai Rabu (4/9), Rio Reifan menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

"Ya, tentunya saya terima kasih karena saya sudah dikasih kesempatan rehabilitasi ini dan dimana memang saya ingin sembuh," kata Rio Reifan di Polda Metro Jaya, Rabu (4/9), sebelum diantarkan menuju RSKO.

Kasus narkoba yang menjeratnya memang bukan kali pertama baginya. Ini sudah menjadi ketiga kalinya untuk Rio Reifan tersandung masalah kasus narkoba.

Dengan diberikannya kesempatan untuk rehab, Rio mengaku menyesal karena lagi-lagi jatuh ke dalam lubang yang sama. Dengan rehab, ia memohon doa agar diberikan kekuatan untuk sembuh ke depannya.

"Saya mohon doanya, saya sangat menyesal dengan kejadian yang sudah terjadi. Saya berharap dengan proses rehabilitasi ini saya bisa sembuh total dan bisa jadi pribadi yang lebih baik kedepannya," tandas Rio Reifan.

Instagram: @rioreifan

Oleh: Syba