Kabar perselingkuhan Masahiro Higashide, aktor yang sudah punya anak tiga bersama bintang
Arthdal Chronicles, Erika Katara sempat menghebohkan publik dan fans mereka.

Pasalnya, suami aktris, model dan penyanyi Anne Watanabe itu sudah tiga tahun berselingkuh dengan Erika. Malah, saat menjalin hubungan gelap itu, istri Masahiro tengah hamil anak ketiga mereka pada tahun 2016.

Setelah kabar itu tersebar, pihak manajemen Erika di Korea Selatan, BH Entertainment segera merilis pernyataan. Mereka membenarkan kabar perselingkuhan tersebut.

Lewat manajemennya juga, Erika meminta maaf atas perbuatannya yang dianggap tidak dewasa.

"Erika menyesali perbuatannya. Kami minta maaf kepada keluarga, fans dan semua orang yang telah tersakiti karena insiden ini. Sekali lagi, kami minta maaf," ujar pihak manajemen seperti yang dilansir dari Soompi.

Pihak manajamen juga berjanji akan memantau karier Erika agar tidak lagi terjadi hal yang kurang bermoral seperti perselingkuhan saat bekerja pada masa hadapan.

Menerusi laporan AramaJapan, Masahiro disebut mula menjalin hubungan dengan Erika saat keduanya terlibat di film Asako I & II. Waktu itu, Erika hanya baru berusia 19 tahun.

Lantaran itu, pasangan tersebut kini sudah berpisah rumah. Namun, pihak agensi aktor asal Jepang itu membantah jika Masahiro dan Anna Watanabe sedang dalam proses perceraian.

Sebaliknya, mereka dikatakan sedang berusaha menyelamatkan rumah tangga yang sempat berantakan karena kesilapan Masahiro.

Kredit Foto: AmaraJapan, Soompi

Oleh: Maliah Surip