Aktor Jefri Nichol, dalam pernyataannya mengatakan sangat menyesal terjerumus narkoba.

Hal itu membuat satu film yang dibintanginya sebagai Ellyas Pical harus tertunda. Pasalnya, satu hari jelang syuting film tersebut, Jefri Nichol ditangkap polisi.

"Sayangnya projek Ellyas Pical ketunda karena pemakaian ganja aku yang dulu, karena itu aku harus direhabilitasi. Sayang banget karena proyek itu melibatkan banyak orang," kata Jefri Nichol saat melakukan siaran live Instagram bersama Riri Riza, Kamis (14/5).

Kini, ia tak ingin terjerumus lagi dalam dunia narkoba. Selama proses rehab, Jefri Nichol banyak mengambil pelajaran hidup.

"Untungnya selama rehab aku banyak kontemplasi. Ini bisa aja lebih buruk dari ini, aku syukuri dan aku jadiin pembelajaran yang berharga. Dan emang udah jalannya seperti ini," jelas Jefri Nichol.

"Ya yang penting ke depannya aku jadi lebih baik lagi. Menurut aku sama kayak film, hidup ada naik, ada konflik, ada klimaks, dan penyelesaian," sambungnya.

Seperti diberitakan, 2019 lalu Jefri Nichil diamankan polisi terkait narkiba. Ia divonis hukuman 7 bulan oleh majelis Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan menjalani sisa hukuman dengan rehabilitasi.

Instagram: @jefrinichol

Oleh: Syba