Semakin hampir menjadi realiti dan bukan hanya gosip semata, sudah banyak rahasia serta persiapan penikahan penyanyi Syahrini dan Reino Barack mula terkuak.

Syahrini dan Reino dihebohkan akan menikah tanggal 27/2/2019 (besok) di Masjid Tokyo Camii, Jepang.

Jika kabar itu benar, itu bermaksud pernikahan yang diinginkan sudah terhitung tidak sampai 24 jam.

Sejak beberapa hari lalu, seluruh ahli keluarga Syahrini sendiri sudah berkumpul di negara Sakura itu.
Terkini, bakal mempelai juga telah menerima tetamu yang dijemput untuk merayakan hari bersejarah mereka.

Antara individu penting yang tertangkap lewat unggahan video di akun gosip Lambe_Turah adalah sosok Imam Besar Masjid Istiqlal Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar dan KH Quraish Shihab. Kedua tokoh itu dilihat sedang melakukan ziarah di Masjid Tokyo Camii yang dipercayai akan menjadi lokasi pernikahan pelantun itu dan kekasih usahawannya.

Malah mereka dilihat berfoto dengan pria yang akan menikahkan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya yaitu sang ayah Reino, Rosano Barrack.

. Enggg nganuuu Masjid nya di jepang udah rameee . Kaya mau ada acara yaksss . ???

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ? (@lambe_turah) on


Selain dua sosok penting ini, desainer busana pengantin dan aksesori Syahrini yaitu Rinaldy Yunardi dan Danny Satriadi juga dikabarkan telah berada di Jepang.

Foto yang diunggah dari Instagram Maia Estianty yang kini berada di Jepang bersama suaminya, Irwan turut memperkuat bahwa rekan artis sudah mula berdatangan ke negara itu untuk merayakan pernikahan Syahrini dan Reino.

Melalui akun Instagram Henkikawilarang_designer pula, perancang busana itu tidak segan segan memberi doa buat Syahrini pada majelis perkahwinannya kelak.

"Dear @princessyahrini have a great moment in ur life ... this is it ..... berkah dunia akhirat in ur special days... lets counting the days," tulis Hengki dalam captionnya.



Setelah ia heboh, Hengki menghapus foto yang menyaksikan Syahrini begitu cantik dalam 'busana pengantin' itu.

Menerusi foto terkini yang diunggah Syahrini sekitar enam jam lalu, wanita itu pun diketahui merakamkan fotonya yang berselfie di atas sofa dari Hotel Westin di Tokyo.

Ia kemudian dibanjiri dengan ucapan tahniah dan doa buat dirinya menjadi seorang istri.

Kita nantikan adakah benar esok memang akan terjadinya majelis pernikahan Syahrini dan Reino. Akankah mereka kelak membeberkan fakta pernikahan kepada publik? Apapun yuk doa yang terbaik buat mereka.

Kredit video: Lambe_Turah
Instagram: Syahrini

Oleh: Maliah Surip