Belum lama menjanda, penyanyi dangdut Jenita Janet langsung tancap gas mengakhiri kesendiriannya.

Setelah bercerai dengan Alief Nur Hadi Maulid beberapa bulan lalu, ia dikabarkan akan menggelar pernikahan dengan Danu Sofwan pada Rabu, 11 November 2020 di Bandung, Jawa Barat.

Hal tersebut terungkap dari unggahan Jenita Janet di Instagram yang memperlihatkan dirinya mengenakan kebaya. Selain itu, undangan pernikahannya pun tersebar di sosial media.

Akad nikah mereka dikabarkan akan berlangsung pada pukul 13.00-14.00 WIB, dilanjutkan dengan resepsi pada pukul 19.00-21.00 WIB.

⁣ Pada suatu temu. ⁣⁣ Tepat di hari baik kita saling menepati.⁣⁣ Memiliki dan dimiliki.. ⁣⁣ Dilengkapi dan melengkapi.⁣⁣ Tak perduli apa itu lebih, kita saling menerima kurang. Terserah bagaimana lemah, kita saling menopang kuat menguatkan.⁣⁣ semoga kita lebih lama dari selamanya..⁣ Aamiin?⁣ ⁣⁣ H- ???⁣⁣ Untuk full videonya, cek youtube aku ya luvs.. ? Boleh lho absen mana nih yang udah nonton hihi..⁣⁣ ⁣⁣ Much love,⁣⁣ — Jenita Janet⁣⁣ ⁣⁣ #dj⁣⁣ #girl⁣⁣ #love⁣⁣ #viral⁣⁣ #kisah⁣⁣ #barbie⁣⁣ #makeup⁣⁣ #jenitajanet⁣⁣ ⁣⁣#jenitajanettv

A post shared by Jenita Janet Official ? (@jenitajanet) on


"Lagi cobain kebaya cantik dari @berkatkebaya," tulisnya Jenita Janet dikutip Selasa (10/11).

Instagram: @janetajanet

Oleh: Syba