Jennifer Bachdim ternyata mendapat manfaat yang besar sejak wabah corona melanda Indonesia sejak Maret 2020.

Selama diam di rumah, nyonya Irfan Bachdim itu berbagi aktivitasnya yang gemar berolahraga dan mengamalkan hidup sehat dengan para pengguna Tiktok.

Lebih menarik, ia tak mengajarkan teknis olahraga yang kurang menyenangkan, tapi memilih mengajarkan orang orang dengan menghadirkan berbagai gerakan viral di TikTok.

"Olahraganya menggunakan gerakan viral di Tiktok, terasa lebih fun ketimbang kesan olahraga biasa yang mungkin melelahkan dan tak menyenangkan ya. Jadi kelas ini beda," ucap
Jennifer lewat keterangan pers yang dibagikan kepada media.

Lanjut perempuan itu, ia menggelar kelas TikTok Training di ajang Ionation by Ion Water Festival 2020 yang merupakan ajang musik dan workout virtual terbesar di Indonesia yang bisa diakses lewat aplikasi Zoom dan Vidio.com.

Ia pun mengatakan, biar melakukan aktivitas secara virtual, namun tetap bisa ketemu banyak orang dari berbagai daerah.

"Ionation by Ion Water Festival 2020 yang dikemas interaktif diikuti peserta dari 20 kota di Tanah Air antara lain Jakarta, Bandung, Medan, Banjarmasin, Bali, Makassar, hingga Nabire, Papua," imbuhnya.

Selain Jennifer Bachdim, ajang ini diperkuat Andrea Dian, Riana Ree, Yulia Baltschun, Evelinn Kurniadi, dan Penyogastar. Setiap kelas bertema unik misalnya yoga melody of breathing, K-Pop workout, disco fitness, dan 90’s retro cardio.

Instagram: @jenniferbachdim

Oleh: Maliah Surip