Dunia entertainment kembali dihebohkan dengan kasus narkoba.

Kali ini datang dari keluarga artis peran Ajun Perwira setelah sang istri, Jennifer Jill diamankan sebagai tersangka terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Jennifer Jill diamankan bersama sang suami, Ajun Perwira, dan anaknya, Philo Paz. Namun hingga saat ini, hanya Jennifer Jill yang tidak diizinkan pulang oleh polisi.

Hal itu disebabkan oleh status tersangka yang kini melekat kepada Jennifer Jill. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, saat ditemui, Rabu (17/2/2021) di Polres Metro Jakarta Barat, membenarkan hal itu.

Dari hasil pemeriksaan tadi malam sampai hari ini, satu orang sudah tersangka yaitu JJ," tegas Ronaldo.

Sementara itu, Ajun dan Philo saat ini masih berstatus saksi dan masih dimintai keterangan lebih lanjut.

"Sementara Ajun Perwira suami dan Philo sebagai anak masih saksi untuk menggali keterangan lebih dalam," tutur Ronaldo lagi.

Lebih lanjut, pihak Polres Metro Jakarta Barat masih belum akan membocorkan hal lain terkait fakta penangkapan Jennifer Jill. Ia menegaskan akan menyampaikan semuanya pada rilis yang nantinya akan dijadwalkan.

Meski begitu, saat ini, Jennifer Jill diduga masih dinyatakan sebagai penyalahgunaan narkotika golongan satu. Perihal bukti dan keterangan lebih lanjut akan disampaikan pada saat rilis.

"Saat ini penyalahgunaan narkotika, untuk keterangan lain akan kami sampaikan setelah mendapatkan informasi-informasi dan bukti-bukti yang lain yang lebih mendalam," tutup Ronaldo.

Sumber & Foto: Detik.com