Usai menjadi pasangan suami istri, aktris Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney kini dilaporkan sedang menikmati bulan madunya.

Bukan di negara Inggris, sebaliknya pasangan tersebut memilih surga kecil di Indonesia yakni Sumba yang terletak di Nusa Tenggara Timur sebagai destinasi bulan madu mereka.

Dilansir dari People, sebuah sumber juga mengonfirmasi aktris peraih Piala Oscar dan sang suami berbulan madu tepatnya di Nihi Sumba Resort yang dibangunkan pada tahun 2015 silam.

Mereka pun mendapat layanan istimewa apabila diberi menginap di rumah pribadi pemilik Resort, pengusaha Chris Burch yang dikenal sebagai Mendaka.

Keduanya pun dikatakan menghabiskan masa bulan madu dengan pergi menunggang kuda dan mengunjungi desa-desa Sumba yang ada di sekitar resort.

Sememangnya, Mendaka tersedia dipesan dan telah menjadi tuan rumah bagi sebagian besar tamu selebriti dunia, termasuk Christian Bale, yang pernah ke sana tahun lalu.

Sekadar informasi, Nihi Sumba Resort dibangun di lahan pribadi seluas 530 hektar, dan menawarkan fasilitas seperti kolam berendam pribadi dan pemandangan laut yang luar biasa.

Resort yang dibangunkan di pulau terpencil dan dikenal dengan akomodasi vila mewah dan ombak yang sangat tenang itu dinobatkan sebagai yang terbaik di dunia pada tahun 2017 oleh pembaca Travel + Leisure.




Kredit Foto: EOnline

Oleh: Maliah Surip