Beberapa hari Jessica Iskandar menjadi perbincangan publik, yang dikabarkan tengah dekat dengan pelaku video syur mirip Gisella Anastasia, Michael Yukinobu Defreres.

Hal itu tercium ketika Jessica Iskandar mengunggah foto dan video di instagram storynya, yang memanggil Michael Yukinobu Defretes dengan sapaan Bubu.

Sapaan tersebut diduga adalah panggilan spesial Jessica Iskandar kepada pria yang akrab disapa Bubu itu. Sehingga, warganet menyebut mereka punya hubungan spesial.

Nobu buka suara. Unggahan wanita yang akrab disapa Jedar itu hanya mempersingkat namanya yang begitu panjang dan sulit untuk berkomunikasi.

"Cuma sapaan biasa aja. Dan memang kami hanya berteman," kata Michael Yukinobu Defretes ketika ditemui di kawasan Jakarta, Senin (22/3).

Nobu menyebut unggahan Jedar memang menjadi isyarat kalau mereka akan bertemu. Tapi, bukan dalam pertemuan spesial yang memang membahas mengenai kedekatannya.

"Aku yang minta Jedar sih buat nemenin ke acara," ucapnya.

Nobu mengakui kalau janda anak satu tersebut menanyakan kasus video syur mirip Gisella Anastasia ketika viral dan menjadi sorotan publik.

"Semua teman saya nanya, termasuk Jedar. Yaudah, aku ceritain semuanya ke Jedar," ungkapnya.

Nobu beruntung kalau mantan kekasih Richard Kyle tersebut tidak menghinanya dan menjatuhkan harga dirinya, atas kasus video syur mirip Gisella Anastasia tersebar luas.

"Dia bukan orang yang suka mencampuri urusan orang lain. Ya sangat mensupport," katanya.

Michael Yukinobu Defretes melanjutkan, Jessica Iskandar adalah wanita yang baik. Selama kasus video syur mirip Gisella Anastasia menyebar luas, Jedar menjadi bidadari didalam kehidupannya.

"Dia (Jessica Iskandar) sangat mendoakan dan support. Supaya ini mendapatakan titik terang yang baik," pungkasnya.

Oleh: Herco

Instagram: @inijedar