Idul Fitri ternyata tidak hanya menjadi momen bahagia, pun ia mengheret rasa duka.

Itulah yang dirasai oleh istri Mendiang Herman Seventeen, Juliana Moechtar, atau yang akrab disapa Uli.

Di Lebaran 2019, Uli merayakannya perdana kalitanpa sosok suami. Sedih sudah pasti menggelayuti kalbu pesinetron cantik ini.

Uli bahkan menangis sembari mengisahkan soal almarhum yang juga belum sempat melihat buah hatinya masuk sekolah dasar saat disambangi awak media.



“Sedihnya bukan momen lebaran aja, Puja masuk SD ya allah almarhum nggak sempet lihat baju SD. Kehilangan nggak ada tempat sandaran hidup,” urai Uli sembari menangis kepada Cumicumi.com.

Dirinya sendiri begitu merasakan kehilangan Herman dan dirundung duka mendalam hingga kini.

Beberapa barang seperti gitar, jam tangan, laptop, topi, pakaian, dompet almarhum masih disimpan Uli hingga kini. Melihat benda-benda peninggalan tersebut membuat Uli kembali tercekat kesedihan.

“Masih ada gitar ada empat almarhum punya, berapa gitar yang aku ambil. Dompet di jenazah di celanannya aku simpan, jam tangan di tangan almarhum, juga laptop, ditutupi daster aku.

"Pas dia nggak ada, aku bongkar password tapi salah, tiba-tiba tangan aku bergerak (seperti dituntun bisa). Batik yang dia pakai ini baju dari Tanjung Lesung, topinya. Kenangan dia yang terakhir pakai.

"Yang ada di rumahnya dan akan seperti ini sampai kapan pun, rumah kenangan kita akan seperti ini terus,” kenang Uli dengan raut wajah sedih.

Instagram: @julianamoechtar

Sumber: Cumicumi.com