Nama Jung Da Eun tengah heboh di jagat maya karena menjalin asmara sejenis dengan Han Seo Hee. Ia pertama kali dikonfirmasi oleh Seo hee saat keduanya muncul di live Instagram milik trainee itu tak berapa lama dulu.

Seperti dilansir dari AllKPop, di video tersebut, Da eun blak blakan tentang perubahan fisiknya dari perempuan ke pria. Lewat tayangan live di Instagram Seo hee, ia mengaku menjalani terapi hormon pria yang menyebabkan fisiknya berubah drastis hingga sekarang.

Kontestan ComedyTV's Allzzang Generation 7 itu mengatakan ia menjalani suntik hormon karena dorongan dari seorang wanita yang pernah menjadi pacarnya dulu.

"Dulu itu benar-benar sebuah kesalahan. Mantan pacarku yang 12 tahun lebih tua dariku, mengatakan identitasku bisa berubah jadi pria kalau penampilanku juga berubah.

Dia mengatakan padaku untuk (suntik hormon) agar kami bisa menikah," jelas Da Eun seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Perempuan berusia 25 tahun itu mengaku hanya melakukan suntik hormon dua kali saja. Namun ia terkejut karena fisiknya berubah drastis.

"Aku dua kali suntik hormon tapi tak menyangka akan berubah sedrastis ini. Suaraku tidak akan kembali kecuali aku melakukan operasi," kata dia.

Han Seo Hee yang bersama Jung Da Eun kala live berlangsung mengungkap bahwa selain suara yang berubah, mantan ulzzang ini juga jadi punya bulu kaki. Bahkan Jung Da Eun pun jadi memiliki jakun.

Sementara itu, dilansir dari Koreaboo, Rabu (9/10/2019), Da eun mengatakan dirinya tidak pernah berpikir untuk menjalin asmara sejenis.

"Di sekolah aku hanya berkencan dengan pria. Aku tidak pernah sadar kapan aku akhirnya berkencan dengan perempuan juga," ucapnya.

Instagram: @cvors