Memang Jung Joon Young telah ditahan sejak 21 Maret 2019 karena tuduhan merekam dan mendistribusikan video seksnya dengan lebih 10 wanita tanpa disedari secara ilegal.

Video itu antaranya dikongsi dalam sebuah grup chat bersama dengan Seungri dan lainnya yang turut membahas tentang hubungan seks.

Biar dirinya kini dipenjara, masih banyak orang yang membicarakan tentang kelakuan penyanyi ganteng itu.

Salah satunya adalah seorang Youtuber yaitu Kang Hyuk Min. Pria itu memang diketahui pernah bekerjasama dengan Joon Young dalam Ulzzang Generation 5 pada tahun 2011.

Dilansir dari AllKPop, pada 25/3/2019, Hyuk Min merilis sebuah video dengan judul 'Apa yang Kang Hyuk Min Pikirin Tentang Jung Joon Young' di kanal YouTubenya.

Video itu menurut Hyuk Min dirilis setelah dirinya mendapat banyak pertanyaan tentang pendapat dia yang pernah mengenali sosok Joon Young.



"Aku tidak bisa mendedahkan segalanya tentang dia. Tapi jujurnya, aku bisa berbagi opini tentang Joon Young.

"Secara pribadi aku rasa dirinya gila seks. Ia adalah sebuah kecanduan yang tidak sehat dan ia sudah seperti penyakit," dedah Hyuk Min.

Dia juga membocorkan Joon Young gemar membahas mengenai wanita setiap kali meeka berbicara.

"Seperti dirinya mabuk dan dengan wanita mana yang ditiduri malam tadi," imbuh Hyuk Min yang juga mengungkapkan Joon Young kadang kala hadir ke lokasi syuting dalam keadaan mabuk.


Pria itu juga menambah banyak wanita yang meminta diri mereka diperkenalkan kepada Joon Young, namun dirinya selalu menolak.

"Tidak akan," pungkasnya yang juga mengungkapkan meminta para bintang di Ulzzang Generation untuk berhati hati pada Joon Young.

Terakhirnya, Hyuk Min membahas soal video mesum yang dirakam Joon Young secara ilegal sehingga membuat dirinya harus melepaskan segala kehidupan glamornya dan harus menerima balasan yang setimpal dengan perbuatan kejinya.

"Aku berharap dia mendapatkan hukuman yang sepantasnya," jelasnya.


Sebelumnya, Joon Young sempat memohon maaf di hadapan wartawan terhadap perlakuan kejinya usai menjalani interogasi di Kantor Pengadilan Distrik Seoul.

"Aku tidak akan menentang (hukuman yang telah ditetapkan) dan akan mengikuti putusan pengadilan.

"Aku menundukkan kepala dan sekali lagi meminta maaf pada korban perempuan yang menderita karena saya, kepada para korban wanita yang terkena rumor tak berdasar, serta semua orang yang telah mencintaiku hingga saat ini," ungkap pria itu yang hanya menundukkan kepala saat meminta maaf.

Kredit Foto: Reuters, AFP
Instagram: Jung Joon Young

Oleh: Maliah Surip