Pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin kini siap mendiami rumah yang baru dibeli setelah beberapa bulan berburu kediaman yang ideal buat mereka berdua.

Hanya saja, kediaman mereka memiliki harga yang cukup fantantis.

Menurut laporan E!News, pelantun asal Kanada itu membeli kediaman impian mereka dengan harga sekitar Rp 120 Miliar (US$8,5 juta) di Beverly Hills, California.

Dengan nilai yang cukup fantastis itu, kediaman mewah yang dibangunkan pada tahun 1932 itu tersebut punya seluas 6.132 kaki atau sekitar 560 meter persegi.

Ia kemudian menjalani renovasi pada tahun 2017 silam untuk memiliki gaya yang lebih kasual dan punya sentuhan glamor Hollywood.

Ia pun memiliki lima kamar tidur dan tujuh kamar mandi serta bar. Jika itu masih biasa, kediaman itu dilengkapi lantai dan perabot dapurnya dibuat dari kayu oak putih.



Antara ruangan kediaman itu yang menjadi tarikan adalah ruang nontonnya yang terinspirasi dari Hotel Beverly Hills. Dan, kolam renang dengan pinggiran bergaya infiniti.

Ini adalah kediaman resmi buat pria berusia 25 tahun itu setelah sempat tidak mempunyai kediaman sendiri selama lima tahun.

Pernah menjual kediamannya kepada Khloe Kardashian pada tahun 2014, suami kepada model yang baru dikahwini selama enam bulan itu tinggal menyewa di banyak kediaman mewah termasuk yang memiliki 15 kamar di pinggir London.

Sumber: E!News
Kredit Foto: E!News
Instagram: Justin Bieber

Oleh: Maliah Surip