Lewat kanal YouTube The Sungkars Family, Shireen Sungkar mengenang momen percintaannya dengan sang suami, Teuku Wisnu. Hal itu diungkap setelah Irwan Syah dan sang istri, Zaskia Sungkar mempertanyakan tentang kebaikan sosok Teuku Wisnu buatnya.

Langsung Shireen mengungkapkan dirinya sempat kaget dengan perubahan sang kekasih setelah pria itu mula mendalami ilmu agama. Pasalnya, akui Shireen sebelumnya, Teuku Wisnu tidak pernah menghindar pertemuan dengan dirinya.

"Jadi waktu pertama kali dia berubah itu, pas aku lagi di London. Sebelum nikah, tapi kita udah lamaran. Pas aku pulang dia udah berubah banget. Langsung nggak mau ketemu, pokoknya kaku banget gitu," ungkap Shireen seperti yang dilihat dari kanal YouTube The Sungkars Family pada Minggu, 21/9/2019.



Lanjut Shireen lagi, oleh karena tidak biasa diperlakukan begitu sebelumnya, dirinya langsung mempertanyakan sebuah pertanyaan yang meledakkan tawanya sendiri.

"Jadi Aku langsung tanya kayak, 'bi, kamu nggak ikutan aliran-aliran sesat kan? Aku langsung nanya kayak gitu. Maaf, aku nggak tahu waktu itu. Soalnya berubah banget," akui Shireen melepaskan tawa.

Namun setelah itu dirinya mulai paham bahwa Teuku Wisnu yang diakuinya memang kerap menghadiri kelas ilmu agama sudah berubah. Dan perubahannya ke arah kebaikan yang sekaligus membawa dirinya bersama.

Dia malah bersyukur karena dinikahi pria yang menurutnya turut merobah dan menuntun dirinya ke arah kebaikan sepanjang mereka hidup bersama sebagai suami istri.

"Aku bahagia (sama Wisnu), karena dia bisa nuntun ke arah yang lebih baik, dengan cara yang baik," ujar ibu dari tiga cahaya mata yang dikongsinya bersama Teuku Wisnu.

Instagram: @shireensungkar

Oleh: Maliah Surip