Aktor keren asal Malaysia, Hairul Azreen, sempat alami patah kaki saat beradegan fight di film barunya yang berjudul Wira. Adegan fight yang diminta sutradara dalam 1 shot 1 take tanpa cut, Hairul sempat terjatuh.

Saat terjatuh, atlit Taekwondo ini salah landing. Imbasnya, ligamen kaki Hairul koyak.

“Saat fight dari lantai 3 hingga lantai 1, saya terjun dan terjatuh. Ternyata (jatuhnya) saya salah landing. Ligamen saya koyak 3 titik,” jelasnya, saat ditemui Gempak di kawasan Thamrin, Jakarta, Selasa (28/1).

Sempat di check kondisi kakinya ke dokter spesialis patah kaki. Saran dokter harus istirahat 6 minggu. Namun Hairul keukeh tetap ingin melanjutkan proses syuting hingga tuntas.

“Jujur saya rasa itu adalah mukjizat yang saya dapat. Saya hanya rehat 1 hari saja, sempat berpuasa juga saat itu (rehat). Hari berikutnya bisa syuting lagi. Sampai hari ini pun saya gak habis pikir, bagaimana itu bisa terjadi,” kenang Hairul.

Aktor yang juga pemegang ban hitam Taekwondo ini bilang, Yayan Ruhiyan, sempat mencoba menyembuhkan kakinya yang koyak.

“Sempat Abang Yayan yang pegang kaki saya, kemudian saya bisa jalan,” tutupnya.

Kami saja pakai baju lengan pendek dalam filem @wira_2019 sebab nak bagi tahu yang kami tak pakai padding & action kami buat sendiri.. Ermmm actually tuan director @adrianteh19 cabar saya haha u stuntmankan? Sure u tahu jaga safety & mesti u fight pakai lengang panjang , takut sakit, noob , u lembek & manja !!! So sy terus buang jaket terus JOM SHOOTING haha ? rindu shoot WIRA @yayanruhian as Ifrit

A post shared by HAIRUL AZREEN IDRIS (@hairulazreen) on


Film Wira adalah film produksi Malaysia yang disutradarai Adrian Teh. Dalam prosesnya, film bergenre action ini melibatkan sejumlah bintang populer dari Malaysia dan Indonesia.

Wira sarat adegan laga yang seru dan cerita drama yang melibatkan sisi emosional penonton. Kesuksesan yang dicapainya di skena film Malaysia membawa Wira masuk pasar film Indonesia mulai 30 Januari 2020 di jaringan bioskop CGV.

Bukan hanya di Indonesia, film box office di Malaysia ini akan tayang juga Singapura, Myanmar, Vietnam, hingga Kamboja.

Foto: Ryks
Instagram: @hairulazreen

Oleh: Ryks