Video prank hantu Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu sukses membuat takut seisi rumah kediaman Anang Hermansyah. Aurel yang berperan sebagai hantu berhasil memberikan prank kepada ayahnya, Anang dan Ashanty hingga syok.

"Kemarin aku ngeprank berhasil sampai Pipi (Anang) tuh sampe kaya syok soalnya setan dideketin tapi nggak pergi. Dia pikir kek orang jahat karena di dalam kamar pipi, jadi dia kayak shock juga," ucap Aurel saat dikediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

Bahkan Aurel juga berhasil membuat Ashanty syok dan terkaget-kaget saat melihatnya sebagai hantu.

"Aku ada di toilet bunda yang teriak-teriak ‘itu ada hantu kayak yang hantu yang lihat banyak’, tapi kok nggak hilang. Mungkin reflek gitu," kata Aurel lagi.

Prank hantu yang dibuat Aurel kemudian membuat Anang emosi. Bahkan di video tersebut terlihat Anang ingin memukul hantu yang diperankan Aurel.

"Pas saat itu aku nggak bisa ngomong, baru setelah itu pipih marah. ‘Kamu tuh ngapain’, yah kan juga prank, masa prank aku kasih tahu," jelasnya.

"Spontan banget hari itu mikir malam itu bikin, makeup hantu ada yang kurang soalnya. Sebenarnya niatnya prank bunda tapi kok bokap gue jadi takut. Kocak deh," tandasnya.

Instagram: @aurelie.hermansyah

Oleh: Syba