Aktris seni peran Marsha Timothy menyayangkan komentar seorang pesinetron, Angela Gilsha tentang bayi yang menangis di pesawat baru-baru ini.

Menurut Marsha, tidak seharusnya ada komentar pedas soal hal yang lagi ramai tentang bayi menangis di pesawat.

"Itu parah sih. Pasti semua ibu, apalagi kalau punya anak dan mengalami ketika anaknya rewel pasti kan kita tidak mau mengganggu orang, siapa sih yang mau mengganggu kenyamanan dan ketenangan," kata Marsha Timothy di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (12/6).

Terlebih, komentar pedas Angela Gilsha menyebut lebih baik membawa hewan peliharaan dibandingkan membawa bayi sudah dianggap keterlaluan.



(Sebagai ibu kepada seorang anak, istri Vino ini menganggap kata kata membawa hewan lebih baik ketimbang bayi sebagai keterlaluan)

"Dan ya memang orang penumpang pasti ada yang merasa terganggu, tapi kan itu diluar kendali," terang Marsha.

"Kadang-kadang kan anak rewel mungkin telinganya sakit, mungkin dia nggak enak badan, bisa berbagai macam alasan dan ya pendapat dia (Angela Gilsha) itu nggak bisa dibenarkan sih," sambung Marsha Timothy.

Lebih lanjut, istri dari aktor Vino G Bastian tersebut berpendapat bahwa apa yang dikomentari Angela Gilsha tersebut tidak sepatutnya diungkapkan.

"Tentunya semua ibu saya rasa nggk ada yang setuju ya dengan itu. Nggak lah, harusnya tidak begitu," pungkas Marsha Timothy.

Diberitakan sebelumnya, unggahan Angela Gilsha dalam instagram story miliknya yang mengungkapkan kekesalannya mendengar bayi menangis di dalam kabin pesawat viral dan mengundang reaksi warganet.

Story bertuliskan, “gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi,” menarik perhatian banyak orang. Termasuk media asing, Daily Mail Australia sampai memberitakannya.

Instagram: @marshatimothy

Oleh: Syba