Momo Geisha kini menetap di Malang selepas berkawin dengan pengusaha asal Malang, Nicola Reza.

Kalo tengah bulan ini dia berbagi foto maternity anak sulungnya yang terbalut serba mewah, kini giliran kediamannya pula dikongsi kepada publik.


Apa yang menjadi sorotan warganet minggu ini adalah isi kediaman Momo yang cukup mewah selepas ia terungkap lewat YouTube milik penyanyi itu.

Dia pun mendedahkan kediamannya kepada umum selepas Rossa dan Judika gerebek saat mampir ke rumahnya.


Ternyata, Momo tinggal di rumah lima lantai yang cukup luas sehingga dia dan suaminya punya satu lantai khusus untuk kamar pribadi mereka.

Kediaman itu pun tak tanggung strategis dan sejuk karena terletak di kawasan elit dan berlokasi persis di pinggir danau.

Terdapat juga kolam renang yang cukup luas serta di belakang kediamannya punya kawasan padang golf.

Dapat dilihat dalam unggahan video pendek yang diposting wanita berusia 31 tahun itu sekitar lima hari lalu Momo membawa dua sahabatnya yaitu Rossa dan Judika berkeliling kediamannya. Mereka pun sempat takjub dengan kemewahan kediaman tersebut.

Momo sendiri kemudian berkongsi video kediamannya digerebek dalam channel YouTube miliknya, Momo YouTube Channel.

Wowwww thank you utk 1jt followers ? ?????? . Buat kalian followers setia nih, sy ada video terbaru keseruan sy dgn bg @jud1ka dan ka @itsrossa910 di rumahku . Ngbrol dan lunch bareng mumpung mereka pas di Malang. Wah pokoknya seruuuuuuuuuu..... ! Enaknya di upload kapannnnn yaa niiihhhh???? Komen di bawah ya ??

A post shared by Momo Geisha (@therealmomogeisha) on


Sumber: Instagram Momo Geisha

Oleh: Maliah Surip