Memes Prameswari, menjadi perbincangan publik, setelah kabar kedekatan atau hubungan spesialnya dengan Billy Syahputra yang hangat diberitakan belakangan ini.

Sinden program Opera Van Java ini bahkan diduga menjadi penyebab kandasnya jalinan asmara Billy Syahputra dengan Amanda Manopo, yang dikabarkan berada diujung tanduk.

Hal itu disebabkan Memes dan Billy dikabarkan sudah berpacaran. Karena, setiap harinya mereka selalu mengumbar kemesraan dan kebersamaan di setiap program televisi yang mereka ramaikan.

Memes buka suara. Ia menegaskan saat ini belum memiliki status dari kedekatannya dengan Billy karena ia masih menikmati setiap prosesnya dan juga kebersamaan mereka untuk saat ini.

"Aku orangnya pasrah aja ke Allah SWT. Karena dulu pernah memaksakan sesuatu tapi tidak baik, jadi let it flow aja ngalir aja liat kedepannya gimana," kata Memes Prameswari ditemui di Jakarta, Kamis (29/4).

Memes menegaskan bahwa sosok adik dari mendiang Olga Syahputra itu adalah pria baik dan bisa memberikan kenyamanan untuknya setiap kali mereka dekat dan bersama menjalani keseharian dan pekerjaan.

"Kita asik asik aja sih jadi jalanin aja," ucapnya.

Penyanyi cantik asal Surabaya, Jawa Timur itu menyadari warganet dan penggemar memintanya menjadi kekasih Billy dan atau bahkan segera menghalalkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Tapi, Memes menegaskan ia tak mau menjalani sebuah hubungan karena paksaan dari orang lain, hanya saja ia tetap bersyukur atas semua dukungan yang diberikan penggemar dan warganet kepadanya dan Billy.

"Aku sih bersyukur aja karena banyak yang support aku diluar sana dan yang baik sama aku dan kak Billy, jadi didoakan yang terbaik aja," pungkasnya. (herco)