Melly Goeslaw sempat merasa tak nyaman saat wajahnya dijadikan sebagai contoh negatif dari dokter Tirta mengenai penggunaan face shield yang tidak tepat.

Ia pun sempat murka dan kemudian meminta maaf. Namun, terkait hal itu, dokter Tirta kemudian memberikan tanggapan melalui sebuah video di Instagram. Menyertai video tersebut, dokter Tirta kemudian menuliskan poin-poin tanggapannya.

"Bukan klarifikasi , melainkan edukasi. Fyi kalo dah disiarin tv, siapapun bisa foto dan update. Itu kan media penyiaran publik. :) selama ga ada kata kotor2, sante aja relax sambil chill," tulisnya mengawali unggahan tersebut.

erkait potret Melly Goeslaw yang ia unggah, dokter Tirta pun memiliki alasan. Lebih lanjut, dokter Tirta juga menyebut bahwa sebelumnya ia pernah juga menunjukkan potret-potret lain selain Melly Goeslaw.

"Kenapa foto beliau yg di update, karena pake faceshield dah salah, dan itu bukan face, itu eye shield yg buat paint ball. Saya bahkan dulu update foto beberapa performer di podcast @mastercorbuzier kok hehe. Kalo mash inget," sambung dokter Tirta.

Kendati demikian, dokter Tirta menyampaikan permohonan maafnya apabila unggahan tersebut membuat beberapa pihak merasa tersinggung.

"Jika ada pihak tersinggung, yo maaf, emng saya asale seko ndalan, yo gas gas an slur. Caraku ngene slur :)))," tambahnya seperti dilansir dari Liputan.com.

Instagram: @dr.tirta, @melly_goeslaw