Anang Hermansyah, ayah dari Aurel Hermansyah membenarkan kabar kalau putrinya dengan Atta Halilintar, belum memutuskan menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Hal tersebut menjawab pemberitaan publik. Di mana pihak KUA Sawah Besar dan Masjid Istiqlal, belum mendapatkan konfirmasi soal Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar akad nikah disana.

"Lokasi masih didiskusikan dan masih digodok. Jadi memang belum dipastikan dimana tempatnya (akad nikah Aurel dan Atta)," kata Anang Hermansyah ketika ditemui bersama Ashanty, di kawasan Jakarta, Rabu (24/3).

Anang menegaskan kalau Aurel dan Atta masih mematangkan lagi acara akad nikahnya, baik pemutusan tempat hingga sistematis jalannya acara agar tidak menjadi masalah.

"Mereka melakukan kehati-hatian karena ini kan harus menentukan protokol kesehatan yang tepat. Masih dalam koordinasi berbagai pihak bagaimana supaya nanti pelaksanaan akad nikah dan resepsi tidak menimbulkan masalah," ucapnya.

Tapi, suami Ashanty itu menyebut Atta dan Aurel sudah memasukan tiga tempat menjadi opsi acara akad nikahnya. Namun, Anang masih merahasiakan tiga tempat itu.

"Yang bisa jawab Atta dan Aurel. Jadi teman teman silahkan minta penjelasan Atta dan Aurel. Bukan kapasitas kami selaku orangtua," ungkapnya.

Anang menegaskan ia dan Ashanty tak mau ikut campur soal persiapan akad nikah Aurel dan Atta. Sebab, mereka meyakini anaknya sudah dewasa dan bisa mengurusinya sendiri.

"Perjalanan ini kan perjalanan sejarah mereka yang baru. Mereka melakukan ini dengan hati-hati dan ingin kita sebagai orangtua ya ini perjalanan mereka insya allah tidak akan ada masalah apapun," pungkasnya.

Rencananya, Aurel Hermansyah akan dinikahi resmi oleh Atta Halilintat pada 3 April 2021. Semula, mereka mau menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal.

Karena belum siap, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belum memutuskan dimana mereka akan menggelar akad nikahnya nanti.

Oleh: Herco
Instagram: @attahalilintar