Salah satu perkara yang sering dilakukan Nia Ramadhani yang sering dikongsi lewat unggahan foto di akun Instagramnya adalah waktu dirinya liburan bersama keluarga.

Saking seringnya terutama ke Amerika Serikat atau ke luar negeri lainnya, anak-anak menganggapnya sebagai hal yang biasa.

Akui istri Ardie Bakrie itu, mau ke kota lain atau ke negara lain, baginya tidak ada bedanya.

"Ini kayaknya Bandung sama Amerika sama saja. Dia enggak ngerti bedanya kemana kemana karena sama-sama juga. Dan dia kayaknya kemana-mana nyaman," ucap Nia Ramadhani saat dijumpai Kapanlagi.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9).

Sering liburan ke Amerika Serikat pun kata Nia Ramadhani bukan tanpa alasan. Ia adalah karena keluarga besarnya memiliki rumah di sana. Lantas saat sang suami libur kerja, mereka selalunya berangkat ke Amerika karena mama mertuanya lebih senang jika saat liburan bisa berkumpul dengan keluarga.



"Di Amerika itu biasanya, karena mertua aku itu penginnya kan sama anak-anak ngumpul terus. Sedangkan rumah di sana bisa jadi satu, bangun tidur sudah sama-sama.

"Kalau di sini kan di Jakarta, walaupun kita satu kota tapi kan ada yang di sana, ada yang di sana. Nah kalau liburan kan benar-benar sama keluarga, dari bangun sampai tidur lagi sama-sama.

"Jadi memang untuk kebersamaan," lanjut Nia yang mengaku harus menunggu sang suami libur kantor baru bisa terbang ke luar negeri.

Instagram: @ramadhanibakrie

Oleh: Maliah Surip