Artis Iyut Bing Slamet pada beberapa waktu lalu ditangkap polisi terkait narkoba. Ini menjadi kali kedua baginya berurusan dengan nerkotika setelah 2011 silam.

Iyut Bing Slamet meminta maaf atas perbuatannya. Ia berharap masyarakat tidak mengikuti jejaknya.

"Yang pertama saya minta maaf buat keluarga saya, kakak-kakak saya dan orangtua saya yang sudah nggak ada. Saya sangat menyesali perbuatan ini karena ini bukan yang pertama kali buat saya, ini sudah yang kedua kali saya tertangkap," ucap Iyut Bing Slamet di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (8/12).

Iyut mengaku menyesal dan ingin sembuh dari narkoba. Ia menyarankan kepada siapapun untuk tidak sekalipun mencoba-coba narkoba.

"Saya juga berterima kasih kepada bapak kasat yang sudah benar-benar membantu saya. Dan kepada bapak dari BNN juga terima kasih dan kepada kawan-kawan semua, entah itu para artis, wartawan semua. Kayaknya nggak munafik kalau pernah mencoba tapi lebih baik jangan," jelas Iyut Bing Slamet.

"Saya sekarang ini sangat menyesali banget banget-banget sekali menyesali dan saya nggak munafik, emang saya pengguna tapi emang saya salah jalan. Seperti bapak bilang juga, jika kita udah kena ya itu tiga tadi sakit gila, dipenjara dan mati, itu (nggak mau)," sambungnya.

Iyut berharap bisa sembuh dan tidak kembali menggunakan narkoba.

"Saya sangat menyesali banget-banget dan sekarang ini saya pengin sembuh. Dan tolong dibantu juga dengan kalian-kalian, kalau bisa hindari narkoba. Terima kasih," tandasnya.

Kini, Iyut Bing Slamet harus menjalani rehabilitasi selama tiga bulan sesuai arahan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan.

Kredit Foto: inews.id

Oleh: Syba