Boiyen membocorkan rahasia terbesarnya mengenai asmara. Saat ini, ia tengah dekat dan diduga punya hubungan spesial dengan seorang pria bule asal Inggris.

Namun, Boiyen masih merahasiakan identitas pria bule itu. Ia juga tak mau mengumbar banyak soal kedekatannya dengan pria asal Inggris tersebut di instagramnya.

"Ya ada dekat, cuma belum serius lah," kata Boiyen ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Wanita 32 tahun itu tak menampik bertemu dan kenalan dengan pria bule itu secara online atau lewat media sosial. Tapi, ia sudah pernah bertemu dengan lelaki itu.

"Tapi ngeri-ngeri sedap. Ya berteman aja dlu gak tau kedepannya," ucapnya.

Alasan Yeni Rahmawati itu mau didekati pria bule lantaran ingin memperbaiki keturunan. Ia juga ingin mengikuti jejak saudara-saudaranya, ada yang menikah dengan bule.

"Ya biar kayak Melaney Ricardo, anaknya bagus-bagus kan. Terus ngeliat saudara nikah sama bule tinggal di luar negeri. Kayaknya seru juga ya," jelasnya.

Boiyen tak menampik selama dekat dengan pria asal Inggris itu, hal yang membuatnya sulit ialah berkomunikasi. Sebab, ia tak bisa bahasa Inggris dan juga Inggris british.

"Iya , tapi dia ngerti bahasa Indonesia dikit, kalau aku gak ngerti bahasa Inggris. Jadi amannya ngetik di google biar ngerti, entar yang ada gua ribut," terangnya sambil tertawa.

"Kenapa google translate, karena Inggris kan bahasanya ada yang british dan biasa. Aksennya berbeda, makanya pakai google," sambungnya.

Boiyen belum bisa memastikan soal kedekatannya dengan bule Inggris itu kedepannya, apakah ia akan menikah atau hanya sebatas teman saja. Sebab, ia tak mau mendahului takdir tuhan.

Meski begitu, Boiyen punya rencana mau menikah tahun ini. Tapi, ia tak berani meminta bule Inggris itu untuk menikahinya tahun ini karena masih menganggapnya teman.

"Ada sih (niat) nikah tahun ini cuma belum ada omongan. Penginnya sih masuk ke omongan ini (nikah). Masa minta, 'bang nikahin dong'. Ya jodoh itu kan takdir, kita gabisa nawar. Jalanin aja dulu," ujar Boiyen. (herco)